Konsep Foodtruck Witjaksono Foundation dan Ahha Berbagi

Konsep Foodtruck Witjaksono Foundation dan Ahha Berbagi
Konsep Foodtruck Witjaksono Foundation dan Ahha Berbagi

 Atta Halilintar dan Witjaksono diketahui menjalin kolaborasi dalam kegiatan sosial berupa berbagi makanan. Konsep yang diusung oleh Atta Halilintar dan Witjaksono pun terbilang unik dimana menggunakan konsep foodtruck atau berbagi makanan menggunakan truk. Jika biasanya berbagi makanan dilakukan turun langsung, maka konsep ini berbeda karena makanan diletakan dalam mobil truk.

Adapun bagi Atta Halilintar, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu wujud rasa syukurnya terdahap hadiah Tuhan yang memercayakan kembali Aurel Hermansyah, istrinya untuk kembali hamil setelah beberapa waktu keguguran. Atta Halilintar dan Witjaksono Foundation pun berkolaborasi dalam membagikan nasi padang gratis dengan membuat lima buah mobil truk secara khusus yang digunakan untuk membagikan makanan kepada masyarakat.

Tidak main-main, ternyata truk yang digunakan untuk berbagi tersebut bahkan di custom sesuai dengan kegiatan sosial makanan gratis. Lima mobil truk yang membawa nasi padang tersebut juga diketahui dilengkapi pemanas dan alat masak lain sehingga dapat lebih berkualitas ketika dibagikan secara gratis pada titik-titik berbeda. Dalam membagikan nasi padang gratis ini, Atta Halilintar diketahui ikut terjun langsung untuk membagikan nasi padang ke masyarakat.

Apresiasi untuk Atta Halilintar dan Witjaksono

Atta Halilintar dan Witjaksono pun mendapat apresiasi dari banyak masyarakat karena sudah memiliki kepedulian sosial yang tinggi selama pandemi. Berbagi dan bersedekah merupakan salah satu cara untuk membersihkan harta. Dengan bersedekah maka seseorang tidak akan menjadi miskin, melainkan akan ada banyak pintu rejeli yang semakin mengalir. Bahkan, disinggung dalam sebuah ilmu agama bahwa dalam sebagian harta yang dimiliki orang di dalamnya terdapat hak orang lain.

Untuk itulah, hal ini perlu ditingkatkan dimana berbagi dan bersedekah harus dilakukan dengan ikhlas agar harta yang kita miliki lebih berfaedah dan dapat dirasakan oleh orang-orang di sekitar kita maupun orang lain. Alasan ini pula lah yang menjadi dasar bagi Atta Halilintar dan Witjaksono untuk gemar melakukan kegiatan sosial seperti berbagi makana kepada masyarakat dengan konsep Foodtruck ini.

[Kelautan][twocolumns]

Tentang witjaksono.id

Website witjaksono.id ini dibuat untuk memperkenalkan seorang pengusaha muda sukses terkenal yaitu Mas Witjaksono. Di sini, Anda akan menemukan informasi mengenai latar belakang, prestasi, dan kontribusi yang telah dicapai oleh Mas Witjaksono. Selain itu, website ini juga menyajikan berbagai foto dan video yang menggambarkan kehidupan, karier, serta kegiatan sosial yang di lakukan Mas Witjaksono. Kami berharap bahwa melalui website ini, Anda akan lebih mengenal dan menyerap ilmu yang sudah Mas Witjaksono berikan. Dibawah ini kami akan memberikan informasi mengenai Witjaksono. Witjaksono, lahir di Pati, September 1981. Beliau merupakan Pengusaha Muda Sukses Indonesia, yang mempunyai puluhan perusahaan. Mas Witjaksono ataupun yang lebih akrab disapa Mas Witjak. Mas Witjaksono mulai dikenal banyak orang, khususnya para pebisnis muda. Mas Witjaksono banyak dikenal orang semenjak beliau sukses membesarkan 2 perusahaannya sampai go public. Mas Witjaksono sempat menceritakan gimana beliau mengawali bidang usaha dari modal‘ cuma’ 10 juta rupiah sampai berharga triliunan rupiah. Perjalanannya tidak gampang. Beliau awal kali tiba ke Jakarta dalam tahun 2004 sebab ditawari kegiatan di Australia oleh seseorang kawannya. Tetapi harapannya wajib karam sebab izin Mas Witjak ditolak dengan alibi tidak memiliki uang yang lumayan di dana buat menjamin kehidupan. Dari situlah Witjaksono termotivasi buat jadi pebisnis yang berhasil. Witjaksono ialah figur belia NU. Meski umurnya sedang terbilang masih muda, yaitu 40 tahun, tapi beliau sudah dipercaya menjabat bermacam posisi berarti di PBNU serta pula sebagian instansi serta komunitas yang lain. Beberapa instansi serta komunitas, antara lain sebagai berikut: 1. Ketua Umum SNNU (Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama) 2. Ketua Kornas Pertanian PBNU – Kementan 3. Wakil Ketua Pengusaha & Profesional Nahdliyin (P2N) 4. Ketua Pergerakan Kyai & Mubaligh NU 5. Wakil Ketua KADIN Jawa Tengah 6. Penasihat Komunitas Bisnis “Tangan Di Atas (TDA)” 7. Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pemuda Maritim Indonesia 8. Dewan Penasehat Asosiasi Petani Muda Indonesia (HTMI) 9. Wakil Sekjen Ikatan Alumni Universitas Diponegoro Di dalam sebuah seminar, Witjaksono pernah memberikan 3 Kunci Sukses yang wajib dimiliki jika ingin menjadi pebisnis, berikut 3 kunci sukses yang sudah kami rangkum: 1. Menjadi orang yang berani. “ Tak ada orang lembut yang berhasil. Yang berhasil tentu yang berani. Banyak saudara saya, salah satunya yang memiliki Sinar Mas, background- nya amat susah. Tetapi ia berani pada berperan,” kata Mas Witjaksono. Harus berani mengutip aksi yang berbahaya. Witjaksono mengutip ilustrasi pada perihal hutang. Baginya hutang pula amat berarti serta berfungsi besar pada menaikkan aset yang beliau punya. 2. Pembagian porsi dalam dewan direktur harus jelas Wajib terdapat leader biar industri tidak tercerai- berai.“ Semacam suatu negeri, jika pejabat- pejabatnya ribut, masyarakatnya tentu akan ikut ribut juga. Yang jadi korban tentu warga serta pegawai,” kata Mas Witjaksono. 3. Harus bisa akuntansi. Ilmu akuntansi sangat penting menurut Mas Witjaksono. Minimal seseorang CEO bisa membaca informasi keuangan. Tidak wajib ahli akuntansi, tidak wajib bisa membuat laporannya. Bila belum bisa, minimal harus bisa baca novel pengantar ilmu akuntansi. Tujuannya merupakan supaya tidak dibohongi pegawai.“ Ilmu akuntansi itu berarti! Tidak bisa jadi CEO serta konglomerat tidak mengerti akuntansi, minimal CEO serta konglomerat tentu bisa membaca informasi ataupun jurnal,” tutupnya. Itulah sedikit cerita tentang Witjaksono Sang Pengusaha Muda Sukses Indonesia. Mudah-mudahan berguna serta bisa diaplikasikan oleh para calon pebisnis agar berhasil.